Skip to main content

10 Trik Unik Menurunkan Berat Badan dengan Cepat dan Mudah


Menurunkan berat badan dengan cepat dan dengan kelelahan minimum adalah impian kita semua. Dengan 10 trik ini untuk menurunkan berat badan dengan cepat, Anda dapat memamerkan hasil maksimal dalam waktu singkat, tanpa harus membuat terlalu banyak pengorbanan. Dari pergerakan hingga keteraturan makan, dari infus pelangsing hingga strategi pembelian: temukan semua sistem yang paling cocok untuk menurunkan berat badan dalam sekejap mata!


Apakah Anda mencari tips untuk menurunkan berat badan dengan cepat? Di sini akan Anda temukan! Menurunkan berat badan dalam waktu singkat adalah sangat mungkin Anda lakukan: ikuti saja tip-tip sederhana ini mulai dari nutrisi hingga aktivitas fisik, sampai  trik nyata untuk menghindari pesta berlebihan.

Persiapkan diri Anda dengan cermat, dan juga dengan ketekunan: Anda akan merasakan bagaimana bebasnya memilih pakaian yang diinginkan.

1. Bergerak lebih banyak: Menurunkan berat badan dengan cepat dengan aktivitas fisik

Trik pertama untuk menurunkan berat badan dengan cepat adalah meningkatkan olahraga dan bergerak lebih banyak. Yang ideal adalah untuk mendedikasikan diri secara konsisten untuk salah satu jenis olahraga `yang paling cocok untuk penurunan berat badan yang cepat.

Jika Anda tidak punya banyak waktu untuk berolahraga, tentukan tujuan berjalan cepat atau lari setidaknya setengah jam sehari: Anda akan membangunkan metabolisme dan membakar banyak lemak! Anda mungkin butuh menggunakan pedometer yang banyak dijual dipasaran dengan harga sekitar Rp 160-350 ribu, ini sangat berguna untuk membantu Anda memantau jumlah kalori yang terbakar dan mendorong Anda untuk melakukan lebih banyak olahraga.

Menurunkan berat badan dengan cepat dengan aktivitas fisik tidak sesulit kelihatannya: cara lain yang dapat Anda lakukan adalah menaiki tangga setiap hari alih-alih naik lift, atau menghabiskan lebih banyak waktu untuk membersihkan sekitar rumah. Pekerjaan rumah tangga bisa membuat Anda kehilangan hingga 200 kalori dalam satu jam!

Secara umum, trik menurunkan berat badan dengan cepat adalah berjalan, jika mungkin, setiap jam setidaknya dilakukan selama 10 menit. Namun, tetap berhati-hatilah terhadap kesehatan Anda: kami sarankan Anda selalu menggunakan sepatu kets untuk menyerap benturan dan melindungi lutut dan punggung Anda.

Bukankah ide pergi ke gym benar-benar menarik? Nah, ada cara yang lebih menyenangkan untuk tetap bugar. dan belanja adalah salah satunya! Terlihat menyenagkan bukan


2. Jangan melewatkan waktu makan! Puasa yang tidak memenuhi aturan  tidak membantu Anda menurunkan berat badan dengan cepat.

Bertentangan dengan apa yang Anda yakini, puasa dengan cara melewatkan makan tidak membantu Anda menurunkan berat badan dengan cepat! Ini adalah praktik kontraproduktif, hanya berguna untuk memperlambat metabolisme dan mengambil energi Anda.

Jangan pernah melewatkan waktu makan, dimulai dengan sarapan. Caranya selalu: sarapan dengan menu yang sehat dan makan malam tepat waktu. Jika Anda memulai hari Anda dengan sarapan yang sehat, Anda akan memiliki energi untuk menghadapi hari dan sepanjang waktu yang Anda butuhkan untuk membakar kalori.

Dan untuk memulihkan energi setelah latihan, kami sarankan Anda melakukan peregangan atau cemilan protein tinggi untuk mengambil nutrisi yang diperlukan tanpa terlalu banyak kalori. Mungkin Anda dapat mencoba makanan seperti Shape & Shake  atau Organic Chia Seeds.


3. Bersikap teratur di meja makan

Pertemuan waktu makan adalah salah satu cara paling efektif untuk menurunkan berat badan dengan cepat. Ingatlah bahwa makan setiap hari itu harus tiga: sarapan, makan siang, dan makan malam. Sebaiknya Anda menghindari camilan di antara waktu makan, ini akan lebih mudah untuk menurunkan berat badan lebih cepat.

Namun, jika Anda benar-benar tidak dapat menahannya lagi karena merasa kelaparan antara satu makanan dan lainnya, nikmatilah camilan yang rendah kalori dan bergizi, seperti buah segar atau yogurt. Hindari kue dan cokelat batangan.

Terakhir, cobalah untuk tidak makan setelah jam 8 malam: Trik sederhana ini akan membantu Anda menurunkan berat badan lebih cepat karena Anda akan punya waktu sebelum tidur untuk bergerak dan mengonsumsi kalori.


4. Tinjau kebiasaan makan Anda

Waktu makan yang salah atau tidak teratur adalah alasan pertama mengapa kita kenggemukkan. Untuk menurunkan berat badan dengan cepat, Anda perlu meninjau kebiasaan Anda dan mengikuti beberapa trik sederhana:
  • Hilangkan semua makanan berlemak secara ketat dari diet Anda (dan dapur Anda): jika Anda tidak memilikinya di rumah, Anda tidak akan tergoda untuk memakannya! Jadi hindari untuk membeli jenis makanan seperti ini.
  • Katakan tidak pada keju, makanan yang digoreng, makanan penutup (terutama makanan cepat saji), dan jenis makanan kaleng.
  • Batasi asupan karbohidrat Anda (tanpa menghilangkan semuanya), jika Anda sangat gemar mengkonsumsi daging dan ikan sebaiknya pilih janis makanan tersebut yang tanpa lemak.
  • Sayuran: Bisa di konsusi secara mentah, dimasak, dalam sup. Ini adalah makanan paling aman dan sehat yang bisa Anda konsumsi.
  • Ok juga untuk buah, tetapi dengan aturan lebih dan mungkin hanya di konsumsi sebagai camilan jauh waktu makan. Selalu membawa apel yang bagus di tas Anda untuk sekedar mengisi perut yang benar-benar kosong.
  • Menambahkan lada atau Peterseli (Petroselinum crispum) ke piring Anda akan membantu Anda mencerna lebih cepat: Lada memiliki efek membakar lemak, sementara peterseli membantu melawan retensi air dan merupakan cara yang bagus untuk menurunkan berat badan dengan cepat.
  • Terakhir, hindari makan di luar rumah sebanyak mungkin dan lakukan kebiasaan sehat menyiapkan makanan yang enak untuk pergi bekerja. Dengan cara ini Anda dapat mengontrol asupan kalori dari apa yang Anda makan dan menjaga niat Anda tetap terkendali.


5. Minumlah banyak air dan lupakan minuman beralkohol dan bergula!

Minum banyak air akan membantu Anda menurunkan berat badan dengan cepat. Selain mempromosikan efek detoks, itu akan membuat Anda merasa lebih kenyang. Selalu bawalah sebotol air mineral alami dan jangan lupa meminum seteguk dari waktu ke waktu.

Pada siang hari, Anda juga dapat memilih untuk minum air dengan campuran lemon (setengah liter), ini akan memiliki efek diuretik dan menguras, bagus untuk membantu Anda menurunkan berat badan dengan cepat.

Katakan tidak dengan segenap kekuatan Anda pada minuman ber alkohol dan minuman manis, mereka adalah salah satu penyebab kegemukan pertama.


6. Menurunkan berat badan dengan cepat melalui istirahat dengan baik
Untuk menurunkan berat badan dengan cepat, penting bahwa tubuh berfungsi dengan kemampuan terbaiknya dan memiliki kekuatan yang diperlukan untuk menopang dirinya sendiri. Tidur nyenyak sangat penting untuk mengisi ulang tubuh Anda dan mengurangi tingkat stres, dimana stres merupakan penyebab  anda menjadi rakus ketika sarapan.

Tidur malam yang nyenyak, dengan aturan tidur selama 8 jam. Ini akan membantu Anda mengaktifkan metabolisme dan menurunkan berat badan dengan cepat.


7. Gosok gigi setelah makan!

Trik sederhana ini mungkin tidak banyak diketahui orang. Selain memenuhi kebutuhan kebersihan pada mulut, menyikat gigi sangat berguna untuk menghindari terus makan berlebihan setelah makan. Segera setelah Anda selesai makan siang atau makan malam, pergi ke kamar mandi untuk menyikat gigi! Rasa pasta gigi di mulut akan membantu Anda menghilangkan keinginan untuk pergi ke dapur lagi satu jam kemudian.


8. Minum teh dan teh herbal untuk menurunkan berat badan dengan cepat

Meminum sedikit teh herbal dua hingga empat kali sehari adalah cara yang bagus untuk menurunkan berat badan dengan cepat. Teh herbal, pada faktanya memiliki kekuatan untuk melangsingkan, menguras dan memurnikan, dan di samping itu membantu kita untuk menghentikan rasa lapar.
Namun, selalu ingatlah untuk tidak mempermanisnya dengan gula, madu, atau pengganti lainnya! Aroma herbal yang khas membantu tubuh mendetoksifikasi, dan cairan yang masuk ke dalam tubuh benar-benar bebas dari kalori.

Di antara teh herbal dengan kekuatan pelangsingan kita ingat bahwa Daun Jelatang merupakan disinfektan yang sangat baik dan diuretik alami, yang membantu menghilangkan lemak berlebih.


9. Berbelanja dengan perut kenyang

Itu pasti sering terjadi pada Anda: pergi ke supermarket dengan perut kosong dan dengan rasa lapar tertentu membuat Anda membeli lebih banyak produk kalori, camilan, dan omong kosong lainnya yang tentunya tidak akan membantu Anda menurunkan berat badan dengan cepat!
Cobalah berbelanja setelah makan, agar Anda dapat menahan diri ketika berbelanja dan memilih produk yang akan dibeli sesuai kebutuhan dan bukan membeli untuk isi perut.


10. Jangan makan di depan TV!

Ini adalah kesalahan yang hampir semua dari kita lakukan: makan di depan TV. Kebiasaan buruk ini membuat kita menelan dua kali lebih banyak makanan tanpa menyadarinya! Terganggu oleh program favorit, sehingga terus membawa makanan ke mulut sebagai iringan yang menyenangkan.
Sebaiknya, biasakan makan yang sehat di meja dengan mematikan TV sebelum program dimulai, dan kemudian beralih menontonnya di sofa. Trik sederhana yang akan membantu Anda menurunkan berat badan lebih cepat tanpa terlalu banyak usaha.

Comments

Popular posts from this blog

10 Tips Cara menghilangkan lemak perut dalam waktu kurang dari seminggu. Terbukti!

Ya, menghilangkan lemak perut dalam waktu kurang dari seminggu adalah mungkin dan bisa Anda lakukan: Anda hanya perlu mengikuti 10 langkah yang kami jelaskan dalam panduan ini. Dan Anda tahu bahwa itu tidak terdiri dari sesuatu yang ekstrem, hanya melakukan olahraga dan menghilangkan kebiasaan buruk tertentu dari hari ke hari. Memiliki perut berlemak adalah salah satu keadaan yang menghantui kita setiap saat sepanjang waktu. Musim panas mungkin waktu terbaik untuk rileks dan menikmati secangkir kopi sembari menikmati musik kesukaan. Tetapi, meskipun kopi dapat membantu Anda rileks, itu adalah salah satu penyebab utama bertumpuknya lemak di dalam perut. Jika yang Anda inginkan pada musim panas ini adalah untuk menghindari atau menghilangkan lemak yang sudah ada di perut Anda, Anda harus melakukan lebih dari berhenti makan junk food dan membatasi konsumsi gula Anda. Terutama jika Anda perlu kehilangan beberapa kilo dalam waktu singkat, sebelum memulai liburan. Di sini kami tunjukk

Cara Tepat Menurunkan Berat Badan dan Membakar Lemak Perut Anda

Untuk menurunkan berat badan dan membakar lemak perut, merubah kebiasaan dan gaya hidup bisa sangat berpengaruh dan dapat membantu penurunan hingga 2 kg per minggu, tergantung pada berat awal. Namun, agar ini dapat dicapai dengan sempurna, sangat penting untuk mengikuti strategi yang direkomendasikan setiap hari. Selain itu, jika orang tersebut dalam proses penurunan berat badan, disarankan untuk tidak menimbang setiap hari untuk memverifikasi apakah ia kehilangan berat badan atau bertambah berat badan, karena hal ini dapat menyebabkan kecemasan dan mengganggu proses tersebut. Yang ideal adalah untuk menimbang hanya sekali dalam seminggu, selalu pada waktu yang sama dan harus diperhitungkan jika selama periode menstruasi, karena selama minggu ini adalah normal untuk menjadi sedikit lebih bengkak, yang tercermin dalam keseimbangan. Kiat di bawah ini kami urutan sesuai dengan kepentingan, dimulai dengan: 1. Makan perlahan dan cicipi makanannya Makan secara perlahan me